All About Me

Gue di sini cuma mau jadi orang yang simple aja. karena apa? karena simple itu gak ribet.!!!
Gue orangnya suka akan hal hal yang berbau seni, games, sci-Fi, and movie. kadang gue maucoba bakat gue di bidang olahraga. tapi ya gitu alasan utamanya pasti karena "fisik gue yang lemah". walau begitu gue bersyukur punya badan lentur gue bisa split, ya (semua senam lantai) karena kelenturan badan gue, gue jadi sedikit tidak mempunyai keseimbangan. itu sebabnya gue suka jatoh tiba tiba. sampe sampe panggilan gue di sekolah itu "celeng" emang sih itu artinya babi hutan tapi simple aja so mereka bukan maksut mau ngatain gue tapi cuma buat HAVE FUN aja. Yang paling gue syukuri adalah "gue masih punya keluarga yang harmonis lengkap dan menyayangi satu sama lain".

walau kadang gue orangnya suka sensian tapi gue diakuin segelintir orang yang deket sama gue kalo gue orangnya sabar *tersanjung-_-. gue juga bersyukur punya temen deket/sahabat yang Gila, Kocak, Asik, yang tiap hari ketawa terus sampe gak bisa ketawa lagi sangking serunya.

oke segini dulu postnya entar gue lanjutin lagi okey, makasih  udah mau baca post ini dan berkunjung ke blog gue. :)


Komentar

Postingan Populer