3 Bintang Utama GLEE Dipastikan Tidak Akan Kembali Di Season 4

SORRY NIH GUE REPOST minta maaf dulu ya :)

Kabar ini mungkin akan sangat mengejutkan dan menyedihkan bagi para GLEEK (fans serial televisi GLEE) diseluruh dunia. Kreator dari serial populer ini yaitu Ryan Murphy resmi mengatakan bahwa 3 bintang utama dari serial yang begitu fenomenal ini tidak akan kembali di Season 4. Hal ini berarti penampilan mereka pada Season 3 nanti adalah merupakan penampilan yang terakhir kalinya bagi 3 Glee-Cast ini. Siapa saja mereka? 3 Glee-Cast yang harus 'meninggalkan' serial ini di Season 4 adalah Kurt, Rachel, dan Finn yang diperankan oleh Chris Colfer, Lea Michel, dan Cory Monteith.

Ryan Murphy mengatakan melalui interview nya kepada THR, "Kamu bisa saja tetap mempertahankan mereka selama 6 Tahun dan penonton pasti akan mengkritikmu karena merasa kamu sangat tidak realistis (terkesan memaksakan). akan lebih baik tentu saja kamu mampu memberikan kenyataan bahwa ketika mereka memulai serial ini mereka sudah akan mendekati kelulusan dan mereka memang harus lulus diakhir tahun pelajaran mereka"

Lea dan Chris pun dikabarkan telah menyetujui hal ini dan menurut mereka ini memang adalah jalan terbaik untuk kisah serial GLEE kedepannya. Mereka akan lulus di Season 3, dan begitulah kisah yang memang sudah seharusnya terjadi. Tetapi apakah hal ini bisa dengan mudah diterima oleh GLEEK diseluruh dunia? Rasanya mereka akan sangat menyayangkan jika 3 Glee-Cast kesayangan mereka ini akan segera pergi meninggalkan serial ini. Apalagi karakter Kurt, Rachel, dan Finn sudah begitu melekat dan turut melambungkan popularitas serial ini. Bagaimana menurut, MOOviers dan Gleeks? Apakah kalian akan tetap menyaksikan serialnya tanpa 3 karakter ini?



Komentar

Postingan Populer