Pendahuluan Buku Gue


Kelas 9 dimulai tanpa temen temen 8a, dalem pikiran gue sumpah itu pasti “GARING BANGET” jujur aja sebelum kita naik kelas sebelum bagi rapot gue sempet nangis.
“kayanya baru kemaren masuk kelas 8a”
“baru kemaren kita baru kenal satu sama lain”
“baru kemaren kita main kejar kejaran dan memiliki rasa suka dengan lawan jenis di 8a”
“baru kemaren kita seneng seneng ketawa bareng”
“baru kemaren kita ke kantin bareng”
“baru kemaren kita nangis bareng dan saling minta maaf gara gara KIAMAT”
“baru kemaren kita cerita cerita dengan hebohnya”
“baru kemaren kita musuhan karena kesalah pahaman”
“baru kemaren kita ketemu sebagai sahabat dan keluarga”
Jujur aja gue ngetik ini air mata gue ngucur terus kaya mau ngulangin waktu saat umur gue lebih muda dari yang ini. Ngulangin “kebersamaan kita”, Ya Allah gue pasti bakal kangen banget memoriam waktu “Nurina Nikah” | “Aden gamasuk mulu” | “Lawakan anak laki laki yang tiap hari bikin kelas rame” | “setiap rabu nyiram Aginda sama Supyan, Angga” | “Pak Adjat Marah gara gara widi” | “dihukum tiap hari Kamis” | “YA AMPUN BANYAK BANGET YANG GUE INGET TAPI GUE GAK MUNGKIN NULIS SEMUA”
Kenangan itu bakal selalu ngelekat di hati gue juga temen temen 8a lainya. Jujur mulai kelas 9 rasanya beda banget sama kelas 8, dikelas 8 kita bebas ekspresiin diri kita coba kelas 9? Sibuk sama UN dan sekarang pilih pilih temen.

Di sini gue bakal cerita tentang kenangan yang gue inget dengan sedetail detailnya. Oke terus tulisan gue sama syifa di gabung. Okeeeeee J

Tertanda,
                           
@maharanicel

Komentar

Postingan Populer