Judul 1 di Buku Gue "Baris pertama gue di 8a"


Awalnya gue pikir anak 8a pada gak asik semua sueeeerrrrr demiiiii, #biarlebihpercaya.

Senin pagi gue baris tepat di papan tulisan 8a, gue baris sama Sherin karena perempuan 8a yang gue kenal deket pertama kali Cuma dia *mungkin karena sekelas waktu kelas 7.

Ya ampun suer ini gak enak banget! Jelas jelas ini A, kalo A ya baris paling kanan dan itu artinya kelas gue (maksutnya gue) bakal kena panas lebih duluan dan itu pasti kalo upacara ngeselin banget.
Gue sempet mikir “kenapa gue gak dapet kelas paling akhir aja ya? Seperti 8i”. yah 8i kan gak kena panas, yaiyalah orang sebelah kiri. *surgaduniabangetyah.

Oke gue masih nebak nebak siapa wali kelas 8a? gue pikir Bu Erna yang super PeDe itu yang kerjanya selalu ngelawak. Ternyata setelah masuk kelas eh ternyata si Pak Adjat -__-“ *anaknyalakubanget (Ka Abi)

Masuk kelas bukannya perkenalan yah, malah kaya babu bersihin kelas, empreettt!!!!! Sumpah ini kelas kotor setengah mampus. Gimana kali anak kelas 8a yang dulu? “WOY,,, Kelas kalian KOTOR!!!”.  Mau gak maulah nyapu, mana gembel sapu cuma 2 -_- tahikksss apa coba?.
Ngenes.

Kipas ada dua tapi yang nyala cumin satu itupun kotor juga, kenapa kelas ini identik dengan kotor dan debu haaa?? *mungkin karena udah lama libur dan gak dipake buat belajar. Mana contohnya? Katanya sekolah Adiwiyata? Nyatanya? PARAAAAAH?!

Karena sapu cuma 2 jadinya gue bilang sama Monic yang biasanya nyanyi itu terkenal banget itu orang di sekolah dan gue satu kelas sama dia. Gue pikir dia sombong gataunya baik banget, beruntungnya sekelas sama orang baik haha. Yaudah gue bilang ke dia yang lagi megang sapu “Bisa pinjem gak? Mau nyapu yang sebelah situ pojokan”. “nih, ambil aja” sambil nyodorin sapu itu ke gue. Dalem hati Alhamdulillah dapet sapu hehew biar kelihatan kalo gue itu kerja!

Komentar

Postingan Populer