Junior High School Musical

jujur sebenernya gue malu posting kaya gini, tapi iseng aja buat ngisi blog -___-


JHSM
(Junior High School Musical)
Mr. Erick       :  Excuse me … ada waktu sebentar pak ?
Mr. Danton   : Ya ! ada apa ?
Mr. Erick       :  Hmm … untuk murid baru JHSM, apa tugas pertama mereka ?
Mr. Danton  :  Seperti biasa drama musical yang akan ditunjukan di aula besar JHSM
Mr. Erick       :  Oke… Baiklah saya akan memberikan tugas itu
________________Pertemuan Besar Murid Baru JHSM______________________________
SONG SEMANGAT BARU COCA COLA
Mr. Erick       : Baiklah.. saya akan mengelompokan 7 orang untuk membuat drama musical di JHSM ini.. Grup 1 : Zikita, Lysia, Clisa, Veronica, Denta, Abin, dan Richi. Saya pembimbing grup 1, untuk grup yang lain akan disampaikan oleh pemimpin grupnya masing2. Untuk grup 1 untuk segera ke basecamp grup 1.
____________________________Di Basecamp _______________________________________
Mr. Erick       : oke.. kita telah berkumpul di sini ! Semuanya mohon duduk dan membentuk lingkaran…
Mr. Erick       : Saya tinggal sebentar ya ! tolong diskusikan apa drama musical di JHSM ini !
Natasha        : Ampun, Bin .. aku nyerah deh ! gak bisa mikir L
Abin               : Natasha kok gitu sih !
Clisa               : Aku juga sih gak bisa mikir ………. NYERAH L
Mr. Erick datang sambil menepuk bahu Natasha dan  bernyanyi jangan menyerah…ah….aahh.
Lalu diikuti oleh anak2 grup satu dengan serepak. J
Richi               : Jadi apa tema drama musical kita ?
Lysia              : Kita coba lagu lascar pelangi yuk !
Zikita             : Yaps ,,, lalu kita aransemen dikit agar lebih menarik J
Clisa               : That`s right J sebelum itu kita coba saja lagu AKU BISA.. Biar tambah semangat
Semuanya     : Aku bisa…. Aku pasti bisa  …………..
Mr. Erick       : Sepertinya kalian sudah latihan cukup keras ya ?
Abin               : Of course, sir
Mr. Erick       : Pertunjukan di aula besar akan dilaksanakan seminggu lagi !
______________________Seminggu Kemudian_______________________________________
Mr. Erick       : Gimana ? suda siap ?
Denta            : Sedang, sir J
Abin               : Sir, apakah Mr. Danton akan memberikan penghargaan itu ?
Lysia              : Tentu saja ! Abin …
Natasha        : Hei .. Kita sudah di panggil ke aula besar !
Clisa               : Kita harus menang dan menampilkan yang terbaik J
Zikita             : Hurry up guys …
________________________________Aula Besar____________________________________
Mr. Danton   : Kita saksikan grup 1 yang di pimpin Mr. Erick
__________________________________Di Panggung_________________________________
Natasha        : Kapan ya kita meraih mimpi ?
Zikita             : Dan sama siapa ?
Semuanya     : Sama kita J
___________________________Laskar Pelangi_______________________________________
The_end
Mr. Danton   : Saya akan umukan GMD terbaik, yaitu … grup… grup 1………
Semuanya     : Hore …. Yeess……. Huuuaa…..horeee………. J J J
Clisa               : Yes, kita berhasil J
Mr. Erick       : Anak2 mari kit ke depan untuk mengambil penghargaan dari Mr. Danton !
Mereka maju ke depan dan bersalaman dengan Mr. Danton dan juga mendapatkan penghargaan dari Mr.Danton J
The_end

Komentar

Postingan Populer