Calo Tiket Bioskop

Kamis, 24 Mei 2012 


okeeeey kamis ini rencananya kita bakal ke sekolah ngasih kado buat Bu Eti tercinta <3.

di mulai dari pertama ya. eh enggak deh gue males ngetik karena emang udah capek. langsung aja pas di SMSnya (sumareccon mall serpong) Tangerang. Jadi emang dari jauh jauh hari kita mau nonton Men In Black 3. Dan akhirnya sekarang kesampean. Daaaan gara gara keasyikan nongkrong di downtown jadinya kita kelewat jam 14.45 . dan parahnya kita belom beli tiket. dan kita cuma telat beberapa menit saat sampai xxi. dan pas kita udah di depan embak embaaaanya dia bilang "Oh gak bisa udah gak bisa" dia ngomong sesantai itu. -___-.

Okeh tarik nafaaaas. buaaang. OKE ada lagi Men In Black jam 16.50. karena itu gue bilang ke anak anak ada lagi jam 4, pada mau gak? gue tanyain satu satu. anak cewenya mau semua kecuali Nidia karena dia udah di jemput mamanya jam 3. giliran nanya anak laki lakinya  mereka jawabnya ngebingungin gitu "Iya terserah, ya terserah" bikin bingung yaudah akhirnya gue sama Puput jalan ke tempat embak embeeeknya yang judes tadi, Gue : "mba men in black yang jam 4" 
embak : "em jam 16.50 ya mau jam 5"
Gue : "iya"
embek : "berapa?"
gue : "sepuluh"
embak : "dimana? sini ya"
puput : "jangan, kejauhan. di tengah aja"
embak : "oke M ya"
gue : "iya"

dan tiket pun keluar begitu panjang . "sepuluh tiket ya, makasih" 

pas anak cowo ngeliat, "har, ko ini jam 5". gue langsung nyengar nyengir "hehe, jam 16 kan -_-"
langsung muka mereka bete semua. gue gak enak. puput juga gak enak. dan semua muka bete. sampe anjar bilang "shuttle gue terakhir jam 7" . gue gak enak lagi. puput juga gak enak lagi.

terus gimana? nuker gak bisa sampe akhirnya kita pusing jalan jalan buat nyari solusi. sampe di depan jual tiket yg di bawah yangdi deket downtown. dan hujan pun turun. akhirnya kita masuk ke dalem. ketemu yayi sama rifkihadi. dan nidia gue lari buat jualan ke mereka. puput pun ikut lari. anjar ditinggal sendiri. maaf ya jar gue terlalu panik soalnya gue gak enak sama yg lain. secara gue yg beli. dia gak mau beli. akhirnya kita ketemu nurul putri. kita pun juga ketemu anjar. muka anjar bete. -_- makin gak enak hati gue. dan akhirnya kita jalan buat jualan. ketemu cogan, dan udah sekian banyak yg di tawarin tiket sama nurul, puput, putri, gue, nidia. dan akhiiiiiiiiiiiiiiirnya ada yang beli. SEORANG PASANGAN SERASI. yang cewe pake dress warna hijau. cowonya pake baju serba hitam. aduuuuuuuh om tante makasih bangeeeeeeeet.

akhirnya pun dari 10 tiket tinggal 8 tiket. kita balik ke anjar. mulangin duit dia gocap. oke hati lega. 8 tiket lagi. dan gue,puput,putri,nurul emang mau nonton. jadi ya tinggal 4 tiket lagi. buat yang ini anjar yang mau jual pas deket naik eskalatornya bioskop. puput udah bilang "jangan di sini entar diliatin satpam xxi" . dan akhirnya anjar di tegor satpam dan akhirnya dia malu. oke sekian makasih

Komentar

Postingan Populer