Surprise Birthday

oke akhirnya mood gue buat nge blooooog lagi. Tepat kemaren 14 April 2012 temen gue ZULHAN HERYAWAN ulang tahun ke 15. Gue sama anak anak 9G (temen temen sekelas) ngerencanaain buat nyeplok dia, emang dasar banyak yang dendam sama dia abis anaknya jail abis dan gara gara dia juga gue kemaren mesti mandi kena tepung. hahahaha gue udah gak mau banyak cingcong di sini. Di bawah ada foto fotonya kok 

NB : kalo mau cari gue di foto itu yang pake baju coklah rambut panjang belah pinggir + gue yang kena tepung sendiri

dari kiri ke kanan : gue, Liya, Nidia

dari kiri ke kanan : Puput, Nidia, gue, Anjar

kiri ke kanan : anjar, nidia, nurul, puput, wahyu, gue , liya


Naaaaaaah ini yang namanya zulhan, panjul, julhan, pilong, everything lah


naaah ini yg pas gue sendiri doang yg kena tepung (CUMAN GUE yg separah ini) 
kiri ke kanan :  nidia, gue , putri
Putri itu pacarnya Zulhan :p

ini Zulhan yang lagi di iket pas mau di ceplokin, sialnya dia berhasil kabur











DAAAAAAAAAAAAAAN.... SAMPE KAMBING PUN DATANG KE ACARA KAMI :) AMAZING!!!


Komentar

Postingan Populer